Tuesday, March 10, 2009

Unik Disembelih 5 Hari, Ayam Tetap Hidup

UNGARAN—Warga Dusun Protorejo, Desa Kesongo Kecamatan Tuntang dalam lima hari terakhir dihebohkan oleh seekor ayam yang masih hidup meski sudah disembelih lehernya. Ayam tersebut milik Muslih, 40, salah satu warga Dusun Protorejo. Awalnya ayam tersebut akan disembelih pada Jumat lalu untuk syukuran.


      Keanehan itu dikarenakan meskipun tenggorokan ayam tersebut sudah putus, masih tetap makan serta bergerak leluasa seperti aktivitas sebelum dipotong. ”Makanan yang dimakannya langsung keluar lagi,” tutur dia sambil memperlihatkan tenggorokan ayam yang sudah putus.
     Ayam jago itu berwarna putih. Sekilas, tidak akan diketahui jika ayam tersebut telah sembelih. Ayam tampak sehat meski tidak berlarian seperti ayam lainnya. Jika didekati, bagian leher sudah berlubang dan nyaris putus.
       
Selain tentang ayam, warga Dusun Protorejo juga menemukan serta menangkap dua ekor ular sanca dengan ukuran berbeda. ”Ukuran yang besar, dengan panjang empat meter serta berat 18 kg, sedangkan ular kecil panjang 1,5 meter dan berat 1,5 kg,” terang Muhammad Jumadi, warga setempat.
       
Muhammad Jumadi menceritakan, ular – ular tersebut ditangkap oleh warga pada malam hari. ”Tempat ditemukannya ular itu tidak jauh dari kampung, saat itu ular hendak nyebrang jalan setapak,” ucap Jumadi.



No comments:

Post a Comment