Wednesday, May 9, 2012

CherryBelle dan SM*SH Puaskan Penggemar

Ribuan para twibi (penggemar CherryBelle, Red) dan Smashblast (penggemar SM*SH, Red) Kota Semarang dan sekitarnya benar-benar terpukau oleh aksi boyband dan gilrband yang kini menjadi icon kawula muda ini.
Begitu naik ke panggung yang cukup besar, CherryBelle langsung menggebrak dengan salah satu hits-nya Dilema. Girlband yang kini berpersonel tujuh cewek cantik, yakni Cherly, Anisa, Angel, Felly, Christy, Ryn dan Gigi ini mampu membuat seluruh penonton larut dan ikut bernyanyi.
Baby i love you, love you, love you so much, and i miss you, miss you when you’re gone,” lantun CherryBelle diikuti paduan suara yang menggema dari para twibi yang memenuhi Krakatau Grand Ballroom.
Penonton mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga para orang tua pun larut bernyanyi sembari mengikuti gerakan centil dari grup band yang lahir Februari 2011 lalu itu.
Tak mau kalah, boyband SM*SH juga tampil memukau di depan para penggemarnya. Boyband yang memiliki nama panjang ‘Seven Men as Seven Heroes’ ini mengawali pertunjukannya dengan menyanyikan tembang andalannya, I Heart You. Selain itu, boyband yang terdiri atas tujuh cowok tampan, yakni Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham juga menyanyikan lagu berjudul Gadisku.
Ditemui sebelum konser, personel CherryBelle mengaku jika sekarang tengah melakukan audisi dua personel baru untuk menggantikan posisi Wenda dan Devi yang mengundurkan diri. “Kedatangan kami ke sini memang tujuh orang, karena saat ini kami masih mencari dua personel pengganti lewat audisi,” kata Cherly.
Direktur PT Ampuh Entertainment Picture Ir Sunatha Liman Said mengaku puas dengan pelaksanaan konser CherryBelle dan SM*SH semalam. Selanjutnya, dia akan fokus mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2012 Provinsi Jateng, yang masa pendaftaran pesertanya akan ditutup 25 Mei mendatang. Dilanjutkan audisi 1-3 Juni, masa karantina 14-16 Juni, serta grand final pada 17 Juni mendatang.
“Konser CherryBelle dan SM*SH ini memang pemanasan sebelum pelaksanaan PPI Jateng. Nanti saat malam grand final PPI Jateng, kami juga menghadirkan penyanyi ibukota Agnes Monica dan Judika,” ujar pengusaha muda ini.

No comments:

Post a Comment